​BATANG PENIS MELEPUH SEPERTI TERBAKAR

Mungkin Anda tidak paham terinfeksi penyakit ini untuk orang lain maupun tempat umum seperti kamar madi, wc umum serta lain. Jika Anda, family Anda atau Teman Kamu mengalami terkena penyakit di sini sebaiknya cepat dilakukan pengobatan yang tepat. Penyakit sangat berbahaya dan sungguh-sungguh menular.

Varian penyakit kelamin pun pun berbeda-beda. Pada pria varian penyakit kelamin yang hampir sering umum dibicarakan antara yang lain: Kencing nanah, Kencing batu, HIV/AIDS, Sipilis Raja singa, gatal-gatal, kutu kelamin, dll. Mengetahui penyebab, gejala dan penyakit kelamin dengan ciri gatal panas melepuh di kemaluan kami jadi membahasnya berikut di bawah ini.

Pertama ( Herpes virus Genital )

Salah 1 Penyakit Menular Seksual Berbahaya Ini Sudah Tidak Asing Di Sebagian Masyarakat Indonesia, Penyakit menular herpes penile atau disebut juga dengan herpes simplex virus 2 (HSV-2) adalah penyakit menular seksual yang menyerang wilayah alat kelamin dan area genital penderita. Setelah seseorang terinfeksi, maka virus akan berada di dalam tubuh dalam waktu yang lama, kecuali disembuhkan. Infeksi pada kulit yang dikarenakan virus ini dapat mengakibatkan kekambuhan, jika imun tubuh jelek, bahkan bisa hingga dua atau tiga saat dalam sebulan.

Infeksi yang terjadi disebabkan oleh virus herpes simpleks atau hampir sering disebut sebagai HSV. Saat aktif, virus ini jadi berkembang dan bergerak pada antara sel-sel saraf. HSV dapat menular dan hadir ke dalam tubuh menggunakan berbagai membran mukosa. Schwingkörper mukosa adalah jaringan lunak basah yang melapisi periode terbuka tubuh. Membran mukosa berada di beberapa periode tubuh dan bersinggungan segera dengan kulit, yaitu di dalam dinding mulut, bagian di dalam kelopak mata, di dalam telinga, dalam saluran urin, di dinding vagina serta anus.

Ciri Gejala Herpes Genital

  • Kesemutan serta gatal-gatal di daerah organ kelamin Kesemutan dan gatal di daerah kelamin adalah gejala herpes genitalis yang paling umum. Hal di sini disebabkan virus sudah telah merusak jaringan kulit yang terdapat di kelamin serta menyebabkan gatal-gatal atau misalnya kesemutan.
  • Timbulnya benjolan berisi cairan pada penis ataupun daerah genital.
  • Benjolan bisa sekecil jerawat tetapi banyak. Benjolan ini andai pecah dapat menyebabkan luka perih pada kulit.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening yang berada di selangkangan. Terjadinya pembengkakan pada wilayah selangkangan disebabkan virus herpes virus genitalis yang menyerang wilayah genital saja. Namun andai pembengkakan terjadi daerah yang lain, bisa jadi berbeda varian virus herpesnya.
  • Nyeri ataupun terasa seperti terbakar ketika buang air kecil. Virus herpes genitalis merupakan virus yang menyerang daerah penile atau alat kelamin. Sebab itu nyeri saat buang air kecil adalah salah satu gejalanya.
Penularan Herpes virus Penis

Penyakit herpes meraih menyebar melalui sentuhan, ciuman, dan kontak seksual, termasuk seks vaginal, anal, serta oral. Virus ini meraih ditularkan dari satu pasangan ke yang lain serta dari satu bagian tubuh ke bagian tubuh yang lain. Penularan hanya memerlukan kontak kulit dengan kulit.

konsultasi-dokter

Kebanyakan orang mendapatkan herpes virus genital dari orang-orang yang tanpa gejala. Sebaliknya, pada umumnya infeksi herpes oral timbul pada anak-anak. Lapisan kawah, vagina, penis, anus, serta mata dapat terinfeksi herpes virus dengan mudah. Kulit meraih terinfeksi jika teriris, lecet, terbakar, atau memiliki luka ruam lainnya.