​KEPALA PENIS MELEPUH BERAIR

Mempunyai keluhan pada penis melepuh dan berisi air? Waspdai herpes kelamin (genital herpes). Penyakit ini termasuk kedalam penyakit kelamin loh, jadi bahaya penyakit herpes kelamin ini setara dengan penyakit sipilis.

Penyakit herpes kelamin adalah salah satu penyakit menular seksual yang banyak ditimbulkan karena hubungan yang tidak sehat. Kondisi ini diperparah dengan kurangnya informasi tentang Faktor Yang Menyebabkan Herpes di Kelamin dan banyak penderita yang membiarkan penyakit herpes ini.

Herpes kelamin adalah sebuah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV). Biasanya berbentuk lenting pada atau sekitar alat kelamin, rektum, atau mulut. Ada 2 jenis HSV: herpes tipe 1 dan 2. Herpes tipe 1, disebut juga HSV 1 atau herpes oral menyebabkan lenting di sekitar mulut dan bibir. Herpes ini terkadang disebut dengan sariawan atau fever blister. Walaupun HSV 1 dapat menyebar dan menyebabkan herpes kelamin, herpes kelamin umumnya disebabkan oleh herpes tipe 2 (atau HSV 2). Herpes kelamin dapat menyebar melalui kontak langsung namun lebih sering menyebar melalui hubungan seksual.

Apa saja tanda-tanda dan gejala herpes kelamin?

Sebagian besar orang yang terinfeksi HSV tidak mengetahui bahwa mereka sedang terinfeksi karena penderita tidak merasakan gejala dan tanda apapun. Beberapa orang merasakan gejala sebagai berikut:

  • Nyeri atau gatal di area alat kelamin atau pantat.
  • Benjolan merah kecil atau lenting putih kecil.
  • Ulkus yang terbentuk setelah lenting pecah.
  • Koreng yang terbentuk setelah ulkus sembuh.
  • Nyeri saat berkemih.
Gejala seperti flu seperti pembesaran kelenjar getah bening di lipatan paha, sakit kepala, nyeri otot dan demam. Sariawan dapat muncul di sekitar mulut, area rektum, dan area alat kelamin. Herpes kelamin berbeda pada setiap orang. Gejala dan tanda dapat hilang dan timbul selama bertahun-tahun.

Membasmi Herpes genital dan herpes pada tubuh yang disebabkan oleh Virus HPV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit Herpes genital dan herpes pada tubuh sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni kutil akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana Herpes genital dan herpes pada tubuhtumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital.

Penyebuhan Sipilis

Cara Mudah Menyembuhan Sipilis Aman Tanpa Efek Samping – Kami memberikan solusi atasi penyakit yang anda derita menggunakan pengobatan khusus untuk penyakit sipilis dari Klinik Apollo. Segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan, jadi anda juga tak perlu khawatir.

konsultasi-dokter

Klinik Apollo yang terbukti ampuh menyembuhkan sipilis atau raja singa. Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda membuktikan segera datang ke Klinik Apollo.