​KUTIL PADA DUBUR

Penyakit ini disebabkan oleh The Human Papilloma Virus yang bertanggung jawab untuk 5 juta infeksi baru yang ada di muka bumi ini. Selain itu, infeksi HPV juga telah terlibat sebagai salah satu penyebab utama kanker serviks jika yang menjadi penderita penyakit ini adalah wanita, dan informasi yang didapat baru-baru ini, penyakit ini juga terkait dengan kanker leher dan kepala yang bisa terjadi pada penderita wanita atau laki-laki. Hal lain yang paling penting setelah gejala didiagnosis adalah melakukan pengobatan sesegera mungkin.

Penyebab nya dapat di ketahui sebagai berikut:

  • Infeksi Penyebab kutil kelamin bisa terjadi yang di akibatkan pada awal nya karena virus. Virus yang menjadi penyebab kutil kelamin adalah virus yang sama pada penyakit kelamin menular lain nya.
  • Seks yang bebas merupakan hubungan seks yang tidak hanya dengan satu pasangan. berganti ganti pasangan dapat membahayakan kesehatan, karena untuk penularan penyakit kelamin paling sering dengan melakukan hubungan seks bebas.
  • Lakukan pengecekan rutin setiap beberapa bulan sekali kerumah sakit, sehingga dapat melihat efek samping apa setelah penggunaan alat kb.
  • Penyebab kutil kelamin yang di karenakan tanpa menggunakan tanpa menggunakan pengaman kondom dikarenakan oleh kulit akan saling bersentuhan secara langsung dengan kutil kelamin hingga menyebabkan infeksi virus akan terjadi setelah melakukan nya.
  • Tidak menjaga kebersihan Tidak menjaga kebersihan organ vital atau organ kelamin bisa semakin berbahaya, karena dengan tidak menjaga kebersihan akan membuat bakteri jahat yang berkumpul akan betah atau senang bertahan di organ kelamin dan bisa menginfkesi. Infeksi ini bukan hanya bisa menjadi penyebab kutil kelamin saja, tetapi juga bisa menyebabkan infeksi pada saluran kemih atau saluran yang akan berfungsi untuk buang air kecil.
Kutil kelamin dapat disebabkan oleh adanya infeksi human papilloma virus (HPV) tipe 6 dan 11. Sementara itu kanker serviks dapat disebabkan HPV tipe 16 dan 18. Sedangkan pada perempuan yang sedang hamil kutil kelamin bisa menyakiti janin dalam kandungan.

Gejala Penyakit Kutil Kelamin pada pria adalah :

  1. Batang atau ujung penis
  2. Anus
  3. Kantung zakar
  4. Paha bagian atas
  5. Disekitar atau di dalam anus
  6. Disekitar atau di dalam anus mengalami Kutil Kelamin
  7. Di dalam uretra
Pada wanita Penyakit Kutil Kelamin pada bagian :
  1. Kulit kelamin pada bagian luar termasuk pada sekitar anus
  2. Dinding vagina
  3. Vulva
  4. Disekitar leher rahim
  5. Pada paha bagian atas
Pengobatan di Klinik Apollo!!

Klinik Apollo meningkatkan pengobatan kutil kelamin, pengenalan peralatan diagnostik yang sanggat canggih, dapat mengobati sampai ke akar penyakit dan virusnya, untuk menanggulangi terapi tradisional (obat, laser, pembekuan, elektrokauter, dll), pengobatan yang tidak memadai dan pengobatan kambuh, benar-benar mendapatkan pengobatan kutil kelamin secara ilmiah, mencegah kambuhan kembali.
Karakteristik pengobatan: pemeriksaan yang komprehensif, pengobatan modern dan ilmiah, lesi yang mendalam, meningkatkan imunitas, mencegah kekambuhan.
 

konsultasi-dokter
 
Jika anda memiliki keluhan penyakit kelamin segera datang atau berkonsultasi secara online sengan kami atau memiliki pertanyaan lainnya anda bisa berkonsultasi online dengan kami!

Baca Juga : Biaya Operasi kutil Kelamin