EJAKULASI DINI

disclaimer: hasil berbeda-beda tergantung individu 

Apa Itu Ejakulasi Dini?

Ejakulasi dini adalah gangguan seksual pada pria yang ditandai dengan ketidakmampuan bertahan lama saat berhubungan intim. Ejakulasi yang terlalu cepat hampir pasti selalu membuat pasangan kecewa. jika tidak diatasi gangguan ini akan dapat menggangu keharmonisan rumah tangga. Meskipun pria yang mengalami ejakulasi dini menganggap dirinya tidak memiliki tenaga setelah ejakulasi, ternyata menurut penelitian banyak dari pria yang berharap bisa bertahan lebih lama. Jika Anda saat ini sedang dalam kondisi tsb, segera ambil solusi datang ke Klinik Apollo agar Anda kembali tampil prima dan menjadi kebanggaan dan kebahagiaan keluarga Anda. Ingatlah selalu bahwa memberikan kebahagiaan kepada istri Anda tercinta merupakan kebahagiaan hakiki yang nantinya Anda dapat raih.
 

 Klik disini untuk mengetahui berapa lama pengobatan Ejakulasi Dini <<<


disclaimer: hasil berbeda-beda tergantung individu 

 Klik disini untuk konsultasi biaya pengobatan Ejakulasi Dini <<<  
 

Bagaimana Gejala Ejakulasi Dini?

  • Sulit mendapatkan ereksi
  • Sulit menjaga ereksi
  • Berkurangnya keinginan untuk melakukan hubungan seksual

Apa Masalah yang Ditimbulkan Pada Kasus Ejakulasi Dini?

Pria yang mengalami ejakulasi dini dilaporkan memiliki gangguan keharmonisan dan terkadang menolak melakukan hubungan seksual karena merasa malu dengan penyakit yang dialami. Dibandingkan dengan pria, wanita tidak terlalu mempermasalahkan ejakulasi dini yang dialami pasangannya tetapi dari beberapa penelitian menunjukkan kondisi tersebut tetap akan menyebabkan ketidakharmonisan.

Apa Peyebab Terjadi Ejakulasi Dini?

Berikut ini beberapa Penyebab Utama yang terjadinya pada penyakit Ejakulasi Dini :


disclaimer: hasil berbeda-beda tergantung individu 

 

Apa Bahayanya dari Ejakulasi Jika Tidak Segera Ditangani ?

  • Menimbulkan rasa tertekan hingga stress.
  • Menimbulkan rasa tidak percaya diri / malu dan rendah diri.
  • Mengancam keharmonisan rumah tangga.

Apa Ejakulasi Dini Bisa Disembuhkan?

Tentu. Pengobatan didasarkan pada hasil pemeriksaan penunjang. Maka dari itu jika keluhan tersebut berlanjut silakan segera periksakan diri Anda ke Dokter Ahli Andrologi kami agar gejala serta penyebabnya bisa segera ditemukan dan diatasi.
 

konsultasi-dokter

" Jika Anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat " KONSULTASI DOKTER ONLINE" dibawah ini atau segera menghubungi kami secara langsung via SMS ataupun Telepon. Terima kasih "
 

 Klik disini untuk konsultasi pasien perlu Rawat Inap atau tidak <<<