GANGGUAN AVERSI SEKSUAL

Apa itu Gangguan Aversi Seksual ?

Gangguan Aversi Seksual adalah gangguan yang ditandai dengan rasa jijik, takut, muak, atau keengganan dalam hubungan yang melibatkan kontak kelamin dengan pasangan. Kondisi medis ini merupakan perasaan tidak suka yang menetap dan ekstrim terhadap kontak seksual atau kegiatan serupa. Bagaimana jika Anda mengalami hal tsb ? Tentu harus segera dicarikan solusinya karena hal tsb tidak normal.  

 Klik disini untuk mengetahui berapa lama pengobatan Gangguan Aversi Seksual <<<
 

Bagaimana Tanda dan Gejala Gangguan Aversi Seksual ?

Gangguan aversi seksual dapat dikelompokan menjadi 2 menurut keparahan gejalanya :


 

 Klik disini untuk Konsultasi Biaya Pengobatan Gangguan Aversi Seksual <<<  
 

Apa Penyebab dan Bagaimana Cara Penularan Gangguan Aversi Seksual ?

Ada beberapa penyebab gangguan aversi seksual. Penyebab paling umum adalah masalah interpersonal dan pengalaman traumatis yang pernah dialami penderita. Oleh karena itu maka Anda harus meluangkan waktu untuk keinginan sembuh dan kembali normal sebagaimana layaknya seorang manusia yang normal. 
 

Apakah Gangguan Aversi Seksual Berbahaya?

 

 

Bagaimana Cara Pengobatan Gangguan Aversi Seksual  ?

Penyakit gangguan aversi seksual bisa disembuhkan dan termasuk mudah dalam penanganannya asalkan mendapat perawatan yang cepat, tepat dan tidak terlambat. Jika Anda mengidentifikasi gejala-gejala gangguan aversi seksual seperti yang disebutkan diatas segeralah berobat dan konsultasi dengan Dokter Ahli Andrologi.

Jangan mengulur waktu Anda jika harus kembali memeriksakan kondisi penyakit Anda ke Dokter karena lama masa pengobatan tergantung pada kondisi penyakit dan metabolisma tubuh Anda.

" Jika Anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat "KONSULTASI DOKTER ONLINE" dibawah ini atau segera menghubungi kami secara langsung via SMS ataupun Telepon. Terima Kasih"

 Klik disini untuk konsultasi pasien perlu Rawat Inap atau tidak <<<

disclaimer: hasil berbeda-beda tergantung individu