GEJALA EROSI SERVIKS

Erosi serviks atau juga dikenal sebagai ektropion mungkin jarang didengar oleh sebagian anda. Kondisi ini merupakan hal normal yang biasanya dialami oleh wanita muda. Erosi serviks atau ektropion adalah kondisi di mana sel-sel kelenjar yang seharusnya ada di dalam serviks ( leher rahim ) tumbuh di luar serviks. Sehingga terbentuk daerah peradangan yang terlihat tergerus dan terinfeksi. Gejala erosi serviks, silahkan datang langsung ke Klinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta.  

Tahap gejala erosi serviks

Segera berkonsultasikan kepada “ Dokter Klinik Apollo “ Jangan Abaikan Penyakit Anda Ini !!!

  • Tingkat Ringan : Dimana daerah erosi dari total luas rahim 1/3 yang mengalami erosi serviks termasuk dalam golongan serviks ringan, tidak ada gejala yang jelas, kerusakan kecil, mudah untuk mengobati. Bertambahnya keputihan, keputihan warna kuning, keputihan purulen atau berair, terutama gatal kelamin eksternal dan dengan bau tidak sedap.

  • Tingkat Sedang : Permukaan daerah erosi serviks telah mencapai 1/3 sampai 2/3, peningkatan keputihan, bau berat, warna kuning, tekstur kental atau purulen seperti dapat merangsang vulva (bagian luar vagina) menyebabkan gatal, kehidupan pernikahan saat berhubungan terasa nyeri, bahkan mengalami pendarahan.

  • Tingkat Berat : Daerah erosi lebih dari ½ serviks, menunjukan bau vagina yang abnormal discharge, pasien terjadi keputihan berdarah setelah hubungan seksual mengalami pendarahan dan fenomena pendarahan vagina yang tidak teratur disertai dengan frekuensi kencing urgen dan gejala lainnya.
     

Kapan waktu yang tepat untuk berkonsultasikan kepada Klinik Apollo ?

Jika anda terkena penyakit ini solusi terbaik adalah pengobatan secepatnya, obati segera penyakit anda dengan Kinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta yang sudah sejak  tahun 2015 untuk mengobati Andrologi dan Ginekologi.

Apabila anda mempunyai akibat gejala erosi serviks diatas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit anda derita akan semakin memperparah kondisi tubuh anda. Demikian sedikit penjelasan gejala erosi serviks, apabila infeksi tersebut menyerang anda, segera diobati, pengobatan Klinik Apollo spesialis kelamin yang sudah terbukti khasiatnya menyembuhkan pasien berbagai penyakit kelamin Andrologi dan Ginekologi.

Bisa di konfirmasi terlebih dahulu untuk nama, no telepon serta alamat anda, agar “ Dokter Klinik Apollo “ dapat menghubungi anda privasi anda kami jamin kerahasian nya.

Klinik Apollo merupakan penyedia layanan kesehatan berbasis klinik yang menangani masalah penyakit kulit dan kelamin. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penyakit yang anda rasakan, Anda dapat menghubungi hotline kami di 0812-3388-1616 untuk berbicara dengan ahli kesehatan Klinik Apollo, atau klik gambar di bawah ini untuk konsultasi langsung dengan kami, atau bisa segera datang langsung ke Klinik Apollo, Alamat: Jl. P.Jayakarta Komplek 115 C1-3, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730.

Baca juga : Komplikasi Vaginitis