NYERI PROSTAT

disclaimer: hasil berbeda-beda tergantung individu 

Bagi Anda yang senantiasa dalam rutinitas tanggung jawab pekerjaan di rumah ataupun di kantor tentunya sangat menderita jika Anda alami hal satu ini sehingga membuat Anda tidak nyaman bergerak dan beraktivitas normal seperti biasanya, oleh karenanya jangan ragu atau malu untuk segera memeriksakan keluhan Anda tsb kepada kami di Klinik Apollo dimana Anda merasa terjaga privacy dan segera dapatkan solusi kesembuhannya. 
Untuk itu Anda kenali terlebih dahulu 

 Klik disini untuk mengetahui berapa lama pengobatan Nyeri Prostat <<<  

Apa itu Nyeri Prostat ?

Nyeri prostat merupakan gejala dari infeksi prostat atau yang sering disebut dengan prostatitis. Nyeri ini biasanya muncul pada saat berkemih pada punggung bawah, panggul, dan pinggul sehingga menimbulkan nyeri yang sulit dijelaskan.

Apa penyebab dari Nyeri Prostat ?

Penyebab nyeri prostat tidak dapat di idenfikasi secara pasti namun biasanya disebabkan oleh penyebaran infeksi bakteri dari saluran kemih, infeksi jamur, virus, dan protozoa. Dari infeksi jamur yang terjadi disaluran kemih merupakan akibat dari kurangnya menjaga kebersihaan alat kelamin, baik saat berkemih atau saat melakukan hubungan  seksual.

Gejala apa saja yang dirasakan dari Nyeri Prostat ?
 


disclaimer: hasil berbeda-beda tergantung individu 

 Klik disini untuk Konsultasi Biaya Pengobatan Nyeri Prostat <<<  

  • Nyeri atau merasa terbakar saat buang air kecil.
  • Nyeri saat ejakulasi.
  • Nyeri dan kaku pada punggung bagian bawah.
  • Nyeri pinggul.
  • Nyeri paha atas atau selakangan.

Apakah Nyeri Prostat Berbahaya?

Penyakit nyeri prostat ini tidak boleh dianggap remeh, karena akan mengakibatkan komplikasi sebagai berikut :

 Klik disini untuk mengobati penyakit Nyeri Prostat <<<
 

Bagaimana Pengobatan Nyeri Prostat ?

Penyakit nyeri prostat bisa disembuhkan dan termasuk mudah dalam penanganannya asalkan mendapat perawatan yang cepat, tepat dan tidak terlambat. Jika Anda mengidentifikasi gejala-gejala nyeri prostat seperti yang disebutkan diatas segeralah berobat dan konsultasi dengan Dokter Ahli Andrologi.  Jangan mengulur waktu Anda jika harus kembali memeriksakan kondisi penyakit Anda ke Dokter karena lama masa pengobatan tergantung pada kondisi penyakit dan metabolisma tubuh Anda.
 

konsultasi-dokter

" Jika Anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat "KONSULTASI DOKTER ONLINE" dibawah ini atau segera menghubungi kami secara langsung via SMS ataupun Telepon. Terima kasih "
 

 Klik disini untuk konsultasi pasien perlu Rawat Inap atau tidak <<<