PENURUNAN GAIRAH SEKSUAL

Apa itu Penurunan Gairah Seksual ?

Saat masih muda, Gairah seks Anda sangat menggebu, penis dapat berereksi dengan cepat dan keras. Namun, seiring berjalannya waktu gairah seksual Anda menurun, lemas, dan tidak bertenaga. Mengapa hal ini bisa terjadi? Banyak faktor yang mempengaruhi, kestabilan emosi atau pikiran yang tenang dapat membantu untuk memulihkan gairah seksual Anda, karenanya Anda harus datang untuk konsultasi kepada para ahli yang sudah kami sediakan agar problem Anda mendapatkan solusinya.

Klik disini untuk mengetahui berapa lama pengobatan mengenai Penurunan Gairah Seksual <<<

 

 Ada beberapa faktor yang berpotensi menyebabkan penurunan gairah seksual :

  • Stress
Stress merupakan alasan utama libido berkurang dan mempengaruhi jutaan pria dan wanita seluruh dunia. Apapun penyebabnya, stress menjadi pembunuh suasana hati yang paling besar. Untuk itu, pelajarilah cara menangani stress secara efektif agar gairah bercinta Anda tetap stabil. Ingatlah selalu bahwa setiap orang juga punya problem dan stress bukan menjadi penghalang kita untuk tidak produktif.
  • Alkohol

 

Apakah Anda kerap menenggak alkohol tiap kali mengalami permasalahan saat waktu berhubungan seks tiba ? Ternyata, melakukan hal ini secara rutin menyebabkan penurunan gairah seks. Janganlah percaya mitos-mitos yang menginformasikan seputar kejantanan Anda akan terpacu jika Anda minum-minuman alkohol ataupun suplemen yang sifatnya seolah untuk memicu libido Anda tapi ternyata justru membawa dampak lain untuk Anda dan pasangan Anda.

Klik disini untuk konsultasi biaya pengobatan mengenai Penurunan Gairah seksual <<<  

  • Kurang tidur
 

Tidur kurang dari enam jam sehari menyebabkan kelelahan yang dapat mempengaruhi gairah seks dalam jangka panjang. Jalanilah pola tidur yang teratur setiap hari, dan lakukan kunjungan Dokter jika anda menderita masalah tidur seperti sleep apnea. Perhatikan juga quality tidur Anda bukannya quantity jumlah jam tidur Anda, meskipun Anda tidur kurang dari 8 jam sehari tapi jika quality tidur Anda sangat bagus, artinya Anda benar-benar total istirahat sehingga fungsi organ tubuh juga cukup mendapatkan stamina yang baik.

  • Obat-obatan
 

Beberapa jenis obat juga dapat menurunkan gairah seks. Termasuk obat-obatan untuk tekanan darah dan kanker. Anti depresan tertentu dan pil KB juga dapat menjadi penyebabnya. Konsultasikan ke Dokter jika Anda merasa obat yang diminum telah mempengaruhi kinerja Anda di kamar tidur.

  • PenurunanTestosteron
 
Hormon testosterone adalah hormon seks pria yang bertanggung jawab untuk keperkasaan dan hasrat seksual pria. Hormon ini mengalami puncaknya ketika masih muda dan mulai menurun seiring bertambahnya usia. Jika penurunan gairah seksual anda disebabkan oleh penurunan testosterone, maka disarankan untuk memeriksakan ke Dokter. 

Bagaimana Cara Pengobatan Penurunan Gairah Seksual ?

Penyakit penurunan gairah seksual bisa disembuhkan dan termasuk mudah dalam penanganannya asalkan mendapat perawatan yang cepat, tepat dan tidak terlambat. Jika anda mengidentifikasi gejala-gejala penurunan gairah seksual seperti yang disebutkan diatas segeralah berobat dan konsultasi dengan Dokter Ahli Andrologi . 
Jangan mengulur waktu Anda jika harus kembali memeriksakan kondisi penyakit Anda ke Dokter karena lama masa pengobatan tergantung pada kondisi penyakit dan metabolisma tubuh Anda.

" Jika Anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat "KONSULTASI DOKTER ONLINE" dibawah ini atau segera  menghubungi kami secara langsung via SMS ataupun Telepon. Terima Kasih"

 Klik disini untuk konsultasi pasien perlu Rawat Inap atau tidak <<<

disclaimer: hasil berbeda-beda tergantung individu