SIFILIS (RAJA SINGA)

disclaimer: hasil berbeda-beda tergantung individu 

Apa Itu Sifilis?

Sifilis atau yang sering kita dengar dengan sebutan raja singa adalah penyakit menular seksual yang serius dengan efek drastis. Pada umumnya kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vagina, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh misalnya tato dan menindik telinga. Jika Anda inginkan kesehatan yang prima maka pikirkanlah apa yang Anda lakukan tsb yang terkait dengan Life Style Anda, tidaklah harus mengikuti trend setter life style yang seolah keren tapi akhirnya membawa dampak yang buruk bagi kesehatan Anda. Think Smart Before You Act.
 

 Klik disini untuk mengetahui berapa lama pengobatan penyakit Sifilis <<<

 

Apa Penyebab Sifilis?


disclaimer: hasil berbeda-beda tergantung individu 

Sifilis disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Treponema memasuki tubuh melalui abrasi saat berhubungan seks. Hal ini menyebabkan pemusnahan arteri kecil, yang merupakan dasar untuk semua gejala. Hal ini sering terjadi antara homoseksual.
 

 Klik disini untuk konsultasi biaya pengobatan penyakit Sifilis <<<
 

Bagaimana Gejala Pada Orang Yang Terkena Sifilis?

Gejala penyakit sifilis berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks.

Sifilis dibagi menjadi 4 tahapan utama yaitu :


disclaimer: hasil berbeda-beda tergantung individu 

 Klik disini untuk mengobati penyakit Sifilis <<<
 

Apakah Sifilis Berbahaya?

Tentu, jika penangan tidak segera dan pengobatan tidak dilakukan dengan tuntas dikhawatirkan terjadi komplikasi. Tidak hanya itu saja bakteri dapat menyebar cepat dan akan merusak organ tubuh lainnya seperti jantung, mata, otak, sistem saraf, tulang, sendi, atau hampir semua bagian lain dari tubuh. Kerusakan ini dapat terjadi bertahun-tahun atau bahkan puluhan tahun setelah tahap primer. Sifilis yang terlambat pengobatannya dapat menyebabkan penyakit mental, kebutaan, tuli, kehilangan memori atau masalah neurologis lainnya, penyakit jantung bahkan sampai kematian .
 

konsultasi-dokter

" Jika Anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat " KONSULTASI DOKTER ONLINE" dibawah ini atau  segera menghubungi kami secara langsung via SMS ataupun Telepon. Terima kasih. "
 

 Klik disini untuk konsultasi pasien perlu Rawat Inap atau tidak <<<