SPERMATOKEL

disclaimer: hasil berbeda-beda tergantung individu 

Apa itu Spermatokel ?

Spermatokel, atau Kista Spermatik adalah suatu penyakit yang berupa terbentuknya kantung abnormal atau kista yang terisi dengan cairan dan sperma mati di dalam bagian epidimis, suatu saluran bergulung padat yang berada di bagian belakang testis dimana sperma biasanya tersimpan dan matang.
 

 Klik disini untuk mengetahui berapa lama pengobatan Spermatokel <<<


disclaimer: hasil berbeda-beda tergantung individu 

Spermatokel, yang juga dikenal sebagai kista spermatik, adalah kondisi medis yang ditandai dengan terbentuknya kantung abnormal (kista) yang terisi dengan cairan dan sperma mati di dalam epididimis, suatu saluran bergulung padat yang terletak di belakang testis dimana sprema disimpan dan matang. Ketika kista ini tidak terisi dengan sperma, kondisi ini dikenal sebagai kista epdidimal.
 

 Klik disini untuk Konsultasi Biaya Pengobatan Spermatokel <<<  

Bagaimana Tanda dan Gejala Spermatokel ?


disclaimer: hasil berbeda-beda tergantung individu 

Seringnya penderita spermatokel tidak menunjukkan gejala apapun. Kadang-kadang, penderita merasakan pelebaran secara keseluruhan dari skrotum atau timbulnya pembengkakan yang tidak terasa nyeri. Pada beberapa kasus, penderita dapat menunjukkan gejala nyeri pada testis yang terkena.

Apakah Spermatokel Berbahaya?

Penderita jenis penyakit ini biasanya tidak merasakan gejala apapun, jadi, meskipun sebenarnya terjadi pembengkakan, penderita penyakit ini tidak merasa nyeri sama sekali. Meskipun cukup mengganggu, spermatokel atau kista spermatic ini ternyata tidak termasuk dalam jenis penyakit kanker dan bahkan tidak mengganggu kesuburan kaum pria. Namun, jika spermatokel atau kista spermatic ini tumbuh semakin besar, maka penderitanya akan sangat merasa tidak nyaman.
 

 Klik disini untuk mengobati penyakit Kista pada Spermatokel <<<  

Bagaimana Cara Pengobatan Spermatokel ?

Penyakit spermatokel bisa disembuhkan dan termasuk mudah dalam penanganannya asalkan mendapat perawatan yang cepat, tepat dan tidak terlambat. Jika anda mengidentifikasi gejala-gejala spermatokel seperti yang disebutkan diatas segeralah berobat dan konsultasi dengan Dokter Ahli Andrologi. 
Jangan mengulur waktu Anda jika harus kembali memeriksakan kondisi penyakit Anda ke Dokter karena lama masa pengobatan tergantung pada kondisi penyakit dan metabolisma tubuh Anda.

 

konsultasi-dokter

" Jika Anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat " KONSULTASI DOKTER ONLINE" dibawah ini atau segera menghubungi kami secara langsung via SMS ataupun Telepon. Terima kasih. "
 

 Klik disini untuk konsultasi pasien perlu Rawat Inap atau tidak <<<