Mengobati Ejakulasi Dini Dengan Trik Ampuh

Salah satu aspek yang akan memperkuat tali pernikahan yakni hubungan seksual antar pasangan suami dan istri, lalu bagaimana mengobati ejakulasi dini? Setiap pasangan pasti tak mengharapkan adanya masalah di ranjang. Namun masalah mengenai hubungan seksual terkadang muncul secara tiba-tiba.

Jika sudah demikian, maka salah satu pihak akan saling menyalahkan dan menyebabkan hubungan tidak harmonis. Salah satu masalah mengenai hubungan seksual yang sering mengganggu pasangan yakni ejakulasi dini yang biasanya dialami pihak pria. Jadi disfungsi seksual ini merupakan fenomena dimana seorang mengalami orgamse terlalu cepat setelah proses penetrasi secara maksimal.

konsultasi

Bagaimana Cara Mengobati Ejakulasi Dini?

Kondisi tersebut sebenarnya bukan masalah yang harus Anda takutkan, karena terdapat banyak cara mengobati ejakulasi dini yang bisa ditempuh. Menurut para peneliti, kaum pria mayoritas bisa mengalami ejakulasi dalam waktu 3 menit. Jadi apabila pria mengalami masalah tersebut pada menit pertama hingga kedua, maka ia tengah mengalami ejakulasi dini.

konsultasi

1. Pakai kondom

Jika alami ejakulasi secara terus menerus, lebih baik ketika berhubungan seksual Anda mengenakan kondom. Cara mengobati ejakulasi dini dengan kondom tersebut dianjurkan karena salah satu fungsinya yakni untuk mengurangi sensitivitas rangsangan di area genital Anda.

konsultasi

2. Senam kegel

Senam kegel tak hanya dilakukan para kaum wanita saja. Bagi pria, senam tersebut ampuh sebagai cara mengobati ejakulasi dini secara alami. Hal tersebut bisa terjadi karena senam kegel dapat memperkuat otot pubococcygeus yang bisa mengembalikan control pada berbagai saraf rangsangan di area vital Anda.

Cara latihan kegel yakni dengan mencoba menghentikan kencing ditengah-tengah perjalanan. Tahan hingga beberapa detik lalu lepaskan. Otot untuk menahan kencing ditengah-tengah tersebut merupakan otot yang sama untuk kegel, proses ini merupakan salah satu cara atasi penyakit ejakulasi dini secara ampuh.

konsultasi

3. Lebih banyak berhubungan intim

Salah satu teknik mengatasi ejakulasi dini yakni dengan lebih banyak berhubungan seksual. Menurut beberapa dokter ahli penyakit kelamin, pria yang menderita ejakulasi dini membutuhkan banyak latihan dalam jumlah banyak atau lebih sering dari biasanya.

Menurut beberapa sumber, penyebab paling umum terjadinya ejakulasi dini yakni kecemasan akan performa seksual Anda. Jadi dengan meningkatkan hubungan intens bersama pasangan, kenyamanan antar pasangan, dan memahami kelebihan serta kekurangan pasangan, maka ejakulasi dini segera teratasi. Jadi mulai sekarang Anda harus lebih banyak berhubungan seksual.

mengobati ejakulasi dini

4. Masturbasi sebelum hubungan intim

Menurut ahli medis, salah satu metode ampuh untuk mencapai puncak klimaks yang lebih panjang yakni dengan mastrubasi sebelum berhubungan seksual. Setelah mendapatkan rangsangan pertama kalinya dengan mastrubasi tersebut. Pada rangsangan kedua ini, menjadi lebih kuat dari sebelumnya, dan klimaks tidak akan terjadi dalam waktu yang cepat.

konsultasi

5. Berhenti saat akan klimaks

Salah satu solusi dan cara atasi ejakulasi dini yakni berhenti tepat ketika akan mencapai proses klimaks tersebut. Di Tengah berhubungan intim dan akan mencapai puncak, segera hentikan hubungan seks, sehingga klimaks tidak akan terjadi. Jika perlu, remas pangkal penis agar ereksi berhenti seketika. Setelah beberapa menit, melanjutkan sesi hubungan seksual, dan ulangi trik ini beberapa kali.

6. Komunikasi antar pasangan

Menurut ahli medis, cara atasi ejakulasi dini yakni dengan berkomunikasi bersama pasangan. Dengan komunikasikan masalah yang Anda alami, termasuk ketika di ranjang, pasangan menjadi lebih menerima dan bisa meredakan kecemasan atas performa serta kepuasan masing-masing ketika berhubungan seksual.

Jika Anda mengalami masalah disfungsi seksual, segera lakukan konsultasi bersama kami di Klinik Apollo untuk mendapatkan penanganan terbaik. Untuk reservasi segera hubungi nomor 081233881616. Demikian ulasan singkat yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengobati ejakulasi dini, semoga bermanfaat.

konsultasi

Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website m.klinikkelamin.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.