Lari Dapat Hindari Penyebab Lemah Syahwat?

Banyak manfaat dari olahraga lari, mulai dari membakar lemak dan membentuk tubuh ideal, sampai kesehatan jantung dan hindari penyebab lemah syahwat. Namun belum banyak kalangan yang mengetahui mengenai manfaat meningkatkan performa seks bersama pasangan. Lalu mengapa kinerja seksual menjadi lebih maksimal setelah menjalankan olahraga lari?

konsultasi

Apakah Lari Dapat Hindari Penyebab Lemah Syahwat?

Kegiatan seksual, apapun bentuknya, memang cukup menguras tenaga. Namun tidak ada yang lebih ditakutkan daripada lemah, terengah-engah, kelelahan ketika baru memulai hubungan seks di ranjang.

Apabila daya tahan jantung dan paru-paru Anda menurun atau lebih rendah dari pada daya tahan milik pasangan, Anda tidak akan bisa mengimbangi gairah dan intensitas di ranjang. Nah tahukan Anda bahwa lari bisa mengatasi semua masalah tersebut?

Tidak jauh berbeda dengan latihan kardio jenis lainnya, lari mampu merangsang jantung untuk bekerja lebih keras, sehingga akan menghasilkan daya tahan jantung yang lebih kuat dari waktu ke waktu. Semakin tinggi tingkat ketahanan jantung dan paru-paru Anda, maka semakin meningkat pula performa seks ketika di ranjang.

Baca Juga : Faktor Dan Penyebab Impoten Usia Muda

konsultasi

Jadi penyebab lemah syahwat merupakan kondisi umum yang ditemukan pada seorang pria, hal ini tidak selalu diakibatkan oleh sebuah penyakit seperti contohnya diabetes. Bahkan seorang pria muda yang sehat sekalipun mempunyai resiko terserang disfungsi ereksi.

Penyebab utama kondisi ini dipercaya sebagai gangguan sistem sirkulasi darah seperti adanya penyumbatan arteri atau tekanan darah yang terlalu tinggi, sehingga akan menghambat aliran menuju penis. Tanpa adanya pasokan darah yang cukup, Anda tidak akan mendapatkan ereksi atau menjadi salah satu penyebab lemah syahwat.

Jadi lari melatih kekuatan jantung dan arteri, sehingga mengurangi kemungkinan bagi Anda mengalami disfungsi seksual atau penyebab lemah syahwat. Selain itu, manfaat lari lainnya yakni untuk meningkatkan kepercayaan diri. Orang yang percaya diri dengan bentuk tubuhnya, akan mendapatkan pengalaman seks yang berkualitas.

penyebab lemah syahwat

Jangan Berlebihan Menjalankan Olahraga Lari

Jika Anda belum merasa puas dengan kinerja seksual di ranjang, membaca uraian diatas mungkin akan membuat Anda tergoda untuk lari sepanjang hari dengan tujuan memberi kepuasan seks kepada pasangan. Sayangnya, terlalu banyak lari justru akan menyia-nyiakan manfaat dari olahraga satu ini.

Lari yang berlebihan dapat mengurangi testosteron, yakni hormon yang bertanggung jawab atas fungsi kelamin pria. Kadar yang rendah dapat menyebabkan berkurangnya gairah dan kerja seks menjadi semakin buruk. Selain itu, tidakseimbangnya hormon dapat merugikan fungsi banyak organ tubuh, hal ini dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan.

konsultasi

Tiga sampai empat lari perminggu sudah cukup membantu Anda memperbaiki performa seksual yang selama ini bermasalah. Untuk mendapatkan manfaat terbaik dari olahraga ini, kami sarankan Anda untuk banyak istirahat setelah lari dan jangan terlalu memaksakan diri.

Perlu diingat bahwa kondisi tubuh semua kalangan berbeda antara satu dengan lainnya, sehingga tidak ada patokan berapa kali harus berlari supaya mendapatkan kehidupan seks yang baik. Tergantung pada tingkat kebugaran dan kondisi kesehatan Anda. Anda bisa membuat jadwal agar semua berjalan dengan lancar.

Jika olahraga satu ini tidak dapat menyelesaikan masalah Anda, kami Klinik Apollo terbaik Jakarta akan berikan penanganan yang tepat untuk kalangan penderita. Semua proses akan berjalan dengan lancar menggunakan alat yang canggih dan modern. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda bisa hubungi nomor 081233881616. Demikian kami sampaikan mengenai penyebab lemah syahwat, semoga bermanfaat.

Baca Juga : Pria Alami Lemah Syahwat Apakah Masih Bisa Diobati?

konsultasi

Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website m.klinikkelamin.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.